Batu Akik

Orang bilang kalo batu akik tuh susah banget dipecahinnya makanya tukang batu akik butuh mesin tapi kalo kata gw lebih susah menaklukkan hati kamu yg bertahun2 membatu dan sulit tuk dipecahkan.

Gw tuh ga suka dengan hal2 yg menunggu salah satunya nungguin di tukang batu akik, sebab apa ??? cape nungguinnya, cape menunggu balasan cintamu sedari dulu...

Batu akik tuh beraneka jenis dan motif ada bacan, dll ada yg motif abstrak, ada yg motif ka'bah, ada naga nyembur api, dll. Kalo kata gw itu biasa... menurut gw tuh motif paling keren adalah motif gambar wajah dirimu... Tapi kalo ada motif kaya gitu ga bakal gw beli, karna apa ??? Karna bayangan wajahmu masih terukir dipikiranku dan selalu muncul dimimpiku smile emotikon

Gw tuh jujur ga suka sama sekali batu akik. Pertama karna nunggunya lama dan gw tau bagaimana ga enaknya dihancurkan, dihancurkan perasaanku karna kata penolakan darimu.....

Kalo gw mendadak jadi kolektor batu akik gw nyucinya ga bakal pake air biasa, ga pake air kembang karna musyrik. Tapi gw pake air mata yg telah keluar karna kata perpisahan darimu....

Sekian gw Gustav


Posting Komentar